Jumat, 20 Agustus 2010

tipsinternet murah

assalamu'alaikum selamat datang para bloger yang ada dipenjuru dunia.sebelum membahas ulasan diatas,perkenalkan nama saya darmanto saya 3 bersaudara yang tinggal disebuah kota kecil dijawa tengah.ok selanjutnya ke pokok bahasan,akan saya jabarkan tentang tips internet murah.saya sudah berkali-kali coba kartu gsm,dari mulai simpati ,xl,im3,axis,dan yangterakhir yang sekarang aku pake adalah kartu 3.saya sampai sekarang menggunakan kartu 3 karena murahnya buat internetan.dalam sebulan paling saya menghabiskan dana buat internet sebesar rp 25.000,..caranya gampang, beli kartu perdana 3 ,registrasi,kartu aktif,gprs aktif,terus ketik sms mau 500mb kirim ke 234.dan pastikan kamu mengisi pulsa sebesar rp 30000,. karena harga 500 mb itu belum temasuk ppn.jadi totalnya rp 27,500,.teruscek klo sudah terpotong berarti anda sudah berhasil.masa aktifnya sebulan unlimited,tapi kalau udah melewati kuota 500mb kecepatanya dipotongjadi 64 kbps.kalau 3 yang saya pakai sih ,kecepatannya stabil aja sih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar